Review Geometry Dash Meltdown


RopTop Games baru saja mengeluarkan seri game terbaru dari Geometry Dash, sebuah game platformer ritmis dengan gameplay yang sangat menantang dan soudntrack yang keren. Seri terbarunya ini berjudul Geometri Dash Meltdown yang memiliki gamplay kurang lebih sama dengan pendahulunya. Saya memainkan game terdahlulunya memang lumayan susah untuk ditaklukan, beberapa kali saya gagal mencapai titik tertentu hanya karena terpeleset.

Di sini kita akan diuji dengan melewati berbagai rintangan, duri-duri, jurang dan paltform yang bergerak secara tiba tiba. Padahal aksi yang kita lakukan hanya melakukan tap pada layar, untuk melompat (pada mode kotak), atau menahan jari untuk terbang (pada mode pesawat).

Seperti game sebelumnya, kita akan ditemani oleh soundtrack yang memacu adrenalin dan terbilang keren tentunya. Sekaligus sebagai pemandu kita dalam melakukan gerakan.


Geometri Dash Meltdown memiliki beberapa level yang bisa kita buka nantinya. Caranya denagan menyelesaikan level sebelumnya tentunya atau pun dengan mengoleksi semua koin yang tersedia disana. Kita juga bisa mengganti warna karakter sesuai kemauan.



Jika gak puas dengan game itu yang menurut kalian biasa aja tingkat kesulitanya. Kalian bisa membuka versi penuh dari Geometri Dash Meltdown ini tentunya. Dan ada mode editor, dimana kita bisa membuat level sendiri. Geometri Dash Meltdown merupakan sebuah pilihan yang seru jika kita mencari game yang menantang dengan musik yang keren.

 Sumber :
https://id.techinasia.com/geometry-dash-meltdown-game-arcade-ritmis-super-sulit/
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masalah Kependudukan Yang Terjadi di Indonesia

Sorting dan Searhing