Review Game Clash Of Clans


Clash Of Clans atau yang lebih dikenal dengan COC adalah game populer yang hampir dimainkan oleh setiap orang saat ini. Game yang mengusung tema strategi dimana para pemainya mempunyai peran penting dalam membangun sebuah wilayah sendiri.

Game ini memang game freemium dalam genre simulasi, tetapi setelah dimainkan banyak yang mengaku telah kecanduan dengan permainan ini. Game Clash Of Clans ini menawarkan sesuatu yang berbeda dengan game simulasi lainya.


Dalam permainan ini kita terbagi menjadi dua hal utama, yaitu menyerang dan bertahan. Dalam bertahan ini merupakan aspek yang penting menurut saya. Kita tidak hanya membangun bangunan saja, tetapi harus memperhatikan dengan spesifik pertahanan yang kokoh. Kita harus membangun meriam, menara pengawas, merekrut pasukan. Intinya bukan seberapa ramai desa kita, tetapi kokohnya pertahanan. Yang membuat musuh susah untuk menembusnya.


Disisi lain adalah menyerang, iya menyerang. Kita menyerang base musuh lawan dengan pasukan yang telah kita buat sebelumnya. Sebelum itu kita harus membuat pasukan terlebih dahulu tentunya. Menyerang dan bertahan adalah ekosistem sendiri pada game ini agar dapat terus berlangsung.

Selain itu yang paling seru adalah mode war, atau perang antar clan. Disini kita dapat bergabung dengan clan clan baik dari indonesia maupun dari negara lain agar bisa perang bersama. Sayangnya sistem clan war ini tidak bisa langung memilih lawan, melainkan harus random secara acak biar sistem yang memilih kan lawan.

Kesimpulan game Clash Of Clans ini merupakan warna baru dalam dunia game strategi, membuat pemainya kecanduan.

Sumber :

https://www.reviewleman.com/2015/beberapa-ulasan-tentang-game-android-clash-clans-coc-yang-populer/
https://id.techinasia.com/review-clash-of-clans/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masalah Kependudukan Yang Terjadi di Indonesia

Sorting dan Searhing